PB PON Papua 2020 Gelar Pertemuan dengan Sejumlah Pihak

Pengurus Besar (PB) Pekan Olah Raga Nasional (PON) Papua 2020 menggelar rapat bersama sejumlah pihak.
Share it:
PB PON Papua 2020 seusai menggelar rapat bersama dengan pihak Perbankan, Rabu (15/11)
Jayapura, Dharapos.com
Pengurus Besar (PB) Pekan Olah Raga Nasional (PON)  Papua 2020 menggelar rapat bersama sejumlah pihak.

“Hari ini merupakan pertemuan pertama di kantor Sekretariat  PB PON sesuai dengan agenda Ketua Harian PB PON Papua. Pertemuan ini kami lakukan dengan pihak Perbankan,” terang Ketua Harian PB PON Papua, Yunus Wonda, Rabu (15/11).

Pertemuan berikutnya, akan dilakukan dengan pihak perhotelan disusul kemudian dengan pihak penerbangan maupun Pelni.

“Pertemuan dengan berbagai pihak ini dimaksudkan untuk  bagaimana menyosialisasikan PB PON 2020,” sambung Wonda.

Dalam pertemuan pertama,  dari Perbankan siap untuk mendukung PON 2020.

Olehnya itu, ia mengajak seluruh masyarakat Papua untuk saatnya mulai berbicara tentang olahraga dan berkreasi di PON 2020 nantinya.

Terkait kelengkapan maskot untuk PON 2020 nantinya, lanjut Wonda, akan diserahkan ke Gubernur terlebih dahulu dan selanjutnya oleh Gubernur diserahkan ke DPR Papua untuk disahkan dalam sidang Paripurna.

“Setelah disahkan dalam sidang paripurna, kami akan kembalikan ke Gubernur untuk diundangkan dan selanjutnya diserahkan ke PB PON menjadi maskot resmi PON 2020,” rincinya.

Sementara itu di tempat yang sama, Perbankan yang diwakili Fauzan selaku Deputi Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Papua menegaskan bahwa sesuai dengan hasil rapat, pihaknya sangat mendukung pelaksanaan PON 2020 di daerah ini.

Ke depan, Fauzan berjanji akan berkoordinasi dengan teman-teman perbankan yang lain melalui forum BMPD, termasuk juga bagaimana penyebaran banner-banner bukan hanya di Jayapura tetapi di seluruh pelosok karena kami perbankan mempunyai cabang sampai ke pelosok Tanah Papua.

“Intinya kami akan menunggu arahan lebih lanjut dari Panitia PB PON 2020 terkait maskot dan banner-banner yang akan disampaikan setelah kami terima dan dalam waktu sekejap kami akan sebarkan,” pungkasnya.

(Vian)
Pantas vor Ambon 1
Share it:

Olahraga

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga