Pemkab Mambra - Telkomsel Gelar Pertemuan Lanjutkan Kerja Sama

Bertempat di ruang rapat Badan Perencanaan Penelitian dan Pengembangan Daerah (BP3D) Kabupaten Mamberamo Raya telah dilaksanakan pertemuan dengan PT. Telkomsel Papua, Rabu (1/11).
Share it:
Ilustrasi menara telekomunikasi
Mambra, Dharapos.com
Bertempat di ruang rapat Badan Perencanaan Penelitian dan Pengembangan Daerah (BP3D) Kabupaten Mamberamo Raya telah dilaksanakan pertemuan dengan PT. Telkomsel Papua, Rabu (1/11).

Pertemuan tersebut sebagai tindak lanjut mendukung program Pemkab Mambra memperluas jaringan telekomunikasi di wilayah tersebut.

Sekretaris Daerah Kabupaten Mambra, Drs. Alfons Sesa, MM dalam arahan pembukaannya mengatakan bahwa kebutuhan terhadap jaringan telekomunikasi ini sangatlah penting.

“Pengadaan jaringan telekomunikasi ini sebagai salah satu bagian dari upaya Pemerintah daerah memperkenalkan Kabupaten Mamberamo Raya ke dunia luar baik Papua, Indonesia bahkan dunia,” ungkapnya.

Sebab, dengan cara ini akan menjadi peluang besar untuk memasarkan berbagai potensi yang dimiliki daerah sehingga bisa menarik investor untuk menanamkan modalnya di daerah ini.

“Karena itu, kami mengharapkan Telkomsel dapat membantu pemerintah sebagaimana kami juga telah membantu dengan membangun tower yang saat ini digunakan,” harapnya terhadap kompensasi dari kerja sama ini sehingga ada keuntungan timbal balik.

Sekda yang hadir mewakili Pemerintah setempat bersama semua pimpinan OPD telah sepakat untuk melanjutkan kerja sama ini.

Di tempat yang sama, Telkomsel Papua yang diwakili Novrizal Syahrul selaku Manager Regional Sales Account Management mengakui sudah tentu ada keuntungan timbal balik dalam kerja sama.

“Salah satunya adalah penyediaan paket bonus bagi pejabat dan aparatur sipil negara di Kabupaten Mamberamo Raya,” tukasnya.

(Har)
Pantas vor Ambon 1
Share it:

Mamberamo Raya

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga