Peringati HUT Korpri, ASN Pemkot Ziarah ke TMP Waena

Aparat Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Jayapura melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Waena, Selasa (28/11).
Share it:
Wawali Ir. H. Rustan Saru, MM saat menabur bunga pada salah satu pusara
Jayapura, Dharapos.com
Aparat Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Jayapura melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Waena, Selasa (28/11).

Kegiatan tersebut dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-46, Korps Pegawai Negeri Republik Indonesia  (Korpri) Tahun 2017.

Ziarah berupa upacara penghormatan dan peletakan bunga di tugu pahlawan yang dilanjutkan dengan penaburan bunga tersebut dipimpin Wakil Wali Kota Ir. H. Rustan Saru, MM.

Turut hadir, Plt. Sekda Kota Jayapura, perwakilan TNI/POLRI, para asisten, serta seluruh pimpinan OPD di lingkup Pemkot Jayapura.

Wawali yang dikonfirmasi sesuai kegiatan mengatakan selain memperingati HUT ke 46, ziarah yang dilakukan sebagai wujud penghormatan atas perjuangan para pahlawan yang telah berjuang meraih kemerdekaan bangsa ini.

Foto bersama seusai ziarah di TMP Waena, Selasa (28/11)
“Dan sebagai anak bangsa dan generasi penerus, tentu harus mengambil bagian dalam mengisi kemerdekaan melalui berbagai program kerja yang ada di OPD masing-masing,” dorongnya.

Wawali juga mendorong ASN yang bekerja di Pemkot Jayapura untuk mengambil bagian dalam rangka menyukseskan berbagai program pembangunan.

Ia juga berpesan kepada seluruh ASN untuk berperan aktif menjaga persatuan dan kesatuan Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dengan melakukan kerja nyata  kepada bangsa dan negara.

“Selaku ASN adalah harus menjaga perekat persatuan dan kesatuan dalam bingkai NKRI melalui sikap pelayanan yang baik kepada masyarakat Kota Jayapura. Ini sebagai langka konkret nyata dan wujud bakti kita kepada bangsa dan Negara,” tukasnya.

(Vian)
Pantas vor Ambon 1
Share it:

Kota Jayapura

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga