Polres Mambra Gandeng TNI Gelar Operasi Cipta Kondisi

Kapolres Mamberamo Raya AKBP. Dominggus Rumaropen, S.Sos, MM terus bersinergi dengan seluruh pemangku kepentingan yang ada di wilayah tersebut.
Share it:
Polres Mambra gandeng TNI melalui operasi rutin dalam rangka cipta kondisi
Boemeso, Dharapos.com
Kapolres Mamberamo Raya AKBP. Dominggus Rumaropen, S.Sos, MM terus bersinergi dengan seluruh pemangku kepentingan yang ada di wilayah tersebut.

Salah satunya, dengan melaksanakan patroli oleh tim gabungan dari TNI – Polri.

Hal ini tentunya sebagai bagian dari upaya memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang beraktivitas setiap hari di kabupaten tersebut.

Bahkan, sejak menjabat sebagai orang nomor satu di institusi Kepolisian setempat, tidak sedikit perubahan atau inovasi yang telah dilakukan.

Kepada Beritapapua.Dharapos.com seusai kegiatan patroli, Selasa (14/11), Kapolres mengakui langka yang diambilnya adalah untuk melakukan cipta kondisi agar masyarakat bisa beraktivitas dengan rasa aman dan nyaman serta tanpa ada rasa takut.

Mendukung itu, pihaknya juga bersinergi dengan Perwira penghubung Kodim 1712/Sarmi serta Dansatgas TNI 756 dengan melakukan patroli bersama di seluruh wilayah ibukota kabupaten dalam rangka menjaga keamanan di seluruh wilayah.

Patroli tersebut dipimpin Kapolres Mamberamo Raya AKBP Dominggus Rumaropen, S.Sos, MM.

Patroli ini dilakukan setiap minggu satu kali oleh tim dari gabungan TNI – Polri dimana melibatkan Satuan Sabhara, Brimob dan Satgas 756 dalam rangka memberikan kenyamanan kepada masyarakat setempat.

(Har)
Pantas vor Ambon 1
Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga