Sidang Jemaat GKI Elohim Snerbo Biak Bahas Sejumlah Hal

GKI Elohim Snerbo (Kinmom) menggelar sidang jemaat yang dilakukan selama sehari dengan menggunakan pola baru yaitu paripurna.
Share it:
Ketua Panitia Sidang Jemaat ke 30 Jemaat GKI Elohim Snerbo Biak, Selvie Wompere (kiri)
Biak, Dharapos.com
GKI Elohim Snerbo (Kinmom) menggelar sidang jemaat yang dilakukan selama sehari dengan menggunakan pola baru yaitu paripurna.

Pola ini menggantikan pola yang lama yaitu rapat komisi.

Sidang Jemaat Elohin Snerbo, Senin (20/11) mengangkat tema “Datanglah kerajaan-Mu” dengan sub tema “Melalui Sidang Jemaat ke 30 Jemaat GKI Elohim Snerbo, Kita Tingkatkan Persatuan, Kesaksian dan Pelayanan”.

Ketua Panitia Selvie Wompere, kepada Beritapapua.Dharapos.com di sela-sela kegiatan merincikan sejumlah hal yang dibahas dalam sidang tersebut.

“Yang kita bahas antara lain mengenai rencana pembangunan gedung gereja yang baru, dan juga rencana sidang klasis GKI Biak Selatan pada 2022 dimana jemaat GKI Elohim Snerbo menjadi tuan rumah pada momen tersebut,” rincinya.

Kedua hal ini, lanjut Selvie, merupakan target yang ingin dicapai di sidang jemaat ke 30 ini.

Selain kedua hal dimaksud, pihaknya juga akan membahas mengenai perhatian kepada anak-anak Kisten di dalam jemaat.

“Anak-anak harus menjadi fokus perhatian yang serius dalam jemaat Elohim Snerbo, karena mereka adalah generasi penerus yang akan membawa tongkat estafet Gereja Kristen Injili ke depan,” tandasnya.

Perlu diketahui, Jemaat Elohim Snerbo saat ini mempunyai Pusat Pembinaan Anak (PPA) yang sangat membantu.

“Dimana ada wadah yang menampung anak- anak yang kurang mampu, anak-anak yang kurang mendapat perhatian maupun anak-anak yang terpinggirkan, bisa ditampung di Pusat Pembinaan ini,” puji Selvie.

Sidang Jemaat ke 30 GKI Elohim Snerbo mendapat apresiasi dari seluruh jemaat, dengan dihadiri sekitar seratus empat peserta sidang.

Ia berharap lewat sidang jemaat ini ada banyak hal yang mengalami peningkatan dalam pelayanan ke depan.

(Hend-Dk)
Pantas vor Ambon 1
Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga