Wali Kota Resmi Lepas Ziarah Rohani 27 Pendeta ke Israel

Wali Kota Jayapura, DR. Benhur Tomi Mano, MM resmi melepas 27 Pendeta dari berbagai denominasi gereja di Kota Jayapura ,untuk melaksanakan ziarah rohani ke tanah perjanjian Israel.
Share it:
27 Pendeta dari berbagai denominasi gereja di Kota Jayapura resmi dilepas ke Israel
Jayapura, Dharapos.com 
Wali Kota Jayapura, DR. Benhur Tomi Mano, MM resmi melepas 27 Pendeta dari berbagai denominasi gereja di Kota Jayapura ,untuk  melaksanakan ziarah rohani ke tanah perjanjian Israel.

Pelepasan di lakukan di gedung Sian Soor, kantor Wali Kota, Sabtu (4/11 dan turut di hadiri Wakil
Ketua Sinode GKI di Tanah Papua Pdt. Hiskia Rollo, S.Th, Ketua Klasis Port Numbay Pdt. Carlos Hein Mano, S.Th, M.Si, Ketua PGGS Kota, para Asisten dan sejumlah pimpinan OPD lingkup Pemkot Jayapura.

Setelah dilantik, Wali Kota mengakui jika dirinya langsung berpikir untuk bekerja sama dengan para hamba Tuhan di kota ini,agar kota ini didoakan dan diberkati Tuhan.

“Atas dasar itulah maka di tahun ini saya memberangkatkan 13 Ustaz ke tanah suci Arab Saudi untuk umroh dan 27 pendeta ke tanah perjanjian Israel,“ urainya.

Wali Kota DR. Benhur Tomi Mano, MM saat memberikan arahan
Lanjut Wali Kota, program ini akan berlanjut di 2018 mendatang, dimana  pendeta-pendeta yang belum berangkat akan mendapat giliran namun tentunya melalui koordinasi dengan Ketua Klasis Port Numbay.

“Pemerintah kota mempunyai program pembinaan keagamaan sehingga diprogramkan keberangkatan para pendeta dan uztaz ke masing masing tanah suci,” lanjutnya.

Kepada travel yang menangani keberangkatan para pendeta ke Israel, Wali Kota mengingatkan agar pengurusan perjalanan para pendeta dapat dilakukan dengan baik.

Momen yang sama, Ketua Klasis GKI Port Numbay, Pdt. Carlos Hein Mano, S.Th, M.Si mengatakan melayani dan membawa setiap impian kepada Tuhan tentu ada waktunya untuk mendapatkan jawaban.

Wakil Ketua Sinode GKI di Tanah Papua Pdt. Hiskia Rollo, S.Th memimpin doa bersama 
Carlos juga mengingatkan kepada rombongan  ziarah ke tanah perjanjian Israel agar, harus ada spiritualitas baru yang tumbuh dan harus terus bersemangat untuk melayani Tuhan dengan cara memenangkan satu jiwa.

Ia juga mengingatkan peserta  agar  dapat memanfaatkan waktu istirahat dengan baik, karena perjalanan kali dari satu tempat ke tempat lain, tentu akan sangat menguras tenaga .

Mengakhiri arahan, Carlos menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Pemkot Jayapura yang telah memberikan kesempatan kepada para hamba Tuhan untuk mengunjungi tanah perjanjian Israel dengan harapan Tuhan akan terus memberkati Wali Kota dan seluruh jajaran.

Ketua PGGS  Kota Pdt. DR. J. Wambrauw, M.Th menambahkan, bahwa kepergian ke Israel ini bukan untuk melancong.

“Jika kita pergi hanya untuk melancong saja maka tentu kita tidak melihat Yesus tetapi jika kita pergi sebagai sebuah rencana dan pengalaman yang baik maka kita akan melihat Yesus,” cetusnya.

(Har)
Pantas vor Ambon 1
Share it:

Kota Jayapura

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga