Warga SMPN 3 Biak Sambut HUT ke 36 dengan Rasa Syukur

Bertempat di halaman SMP Negeri 3 Biak Kota telah berlangsung perayaan syukuran HUT ke 36, Rabu (22/11) yang di ikuti seluruh siswa, staf dan dewan guru yang juga dihadiri para tamu undangan.
Share it:
Bertempat di halaman SMP N 3 Biak, berlangsung perayaan syukuran HUT ke 36, Rabu (22/11)
yang di ikuti seluruh siswa, staf dan dewan guru yang juga dihadiri para tamu undangan
Biak, Dharapos.com
Bertempat di halaman SMP Negeri 3 Biak Kota telah berlangsung perayaan syukuran HUT ke 36, Rabu (22/11) yang di ikuti seluruh siswa, staf dan dewan guru yang juga dihadiri para tamu undangan.

Kepala SMPN 3, Cornelia Parinussa, S.Pd,  yang ditemui Beritapapua.Dharapos.com di ruang kerjanya, membenarkan akan hal itu.

“Sebelum memasuki hari H juga, kami telah melakukan berbagai kegiatan seperti memberikan bantuan kepada beberapa panti asuhan sebagai bentuk kepedulian siswa dan guru terhadap sesama,” urainya.

Di samping itu juga, melakukan kegiatan di kalangan sekolah seperti lomba baca puisi, lomba nyanyi tunggal, dan beberapa kegiatan lainnya.

“Kita semua menyambut peringatan HUT SMPN 3 Biak Kota yang ke 36 dengan penuh syukur, sebab peristiwa ini merupakan sejarah yang berarti bagi kita semua, selaku warga sekolah ini, dan juga sejak berdirinya sampai sekarang telah banyak melahirkan generasi-generasi penerus bangsa dan negara, khususnya di Kabupaten Biak Numfor,” tandas Cornelia dengan bangga.

Ditegaskan pula, dengan perayaan HUT SMPN 3 Biak Kota ini , diharapkan mampu menumbuhkan dan meningkatkan rasa kekeluargaan, kebersamaan, dedikasi terhadap sekolah dengan menghasilkan prestasi serta meningkatkan mutu pendidikan.

“Kami juga menjadikan kegiatan ini sebagai ajang mewujudkan sikap sosial terhadap semua aspek, demi terciptanya rasa saling memiliki di kalangan warga sekolah sehingga SMPN 3 Biak Kota tetap jaya dalam kehidupan bermasyarakat,” sambung Cornelia.

Atas Nama Kepala Sekolah, Cornelia juga berpesan bahwa sesuai kalender pendidikan saat ini sekolah akan memasuki ulangan semester.

Untuk itu, diharapkan kepada para guru di lingkungan SMPN 3 agar terus membina anak-anak bangsa ini dalam mempersiapkan diri mengikuti ujian semester.

Kepada para siswa, Cornelia berpesan, gunakan masa mudamu sebaik mungkin dengan belajar secara tekun.

“Gunakan waktumu dengan baik, isilah hidupmu dengan hal-hal yang positif  karena perjalanan kalian masih panjang, kembangkanlah potensi dirimu, jadilah anak yang berkarakter akhlak mulia, dan jangan cepat menyerah ketika menghadapi permasalahan hidup, karena untuk mencapai sukses pasti ada rintangan,” Tukas Cornelia.

(Hend Dk)
Pantas vor Ambon 1
Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga