Wawali Canangkan Kegiatan Sambut Peringatan HUT Korpri ke 45

Wakil Wali Kota Ir. H. Rustan Saru, MM secara resmi mencanangkan peringatan HUT Korpri ke-45 Tingkat Kota Jayapura, berlangsung di lapangan upacara kantor Wali Kota, Jumat (24/11).
Share it:
Wawali Ir. H. Rustan Saru, MM saat melepaskan
balon usai mencanangkan peringatan HUT Korpri
ke-45 Tingkat Kota Jayapura, yang berlangsung di
lapangan upacara kantor Wali Kota, Jumat (24/11).
Jayapura, Dharapos.com
Wakil Wali Kota Ir. H. Rustan Saru, MM secara resmi mencanangkan peringatan HUT Korpri ke-45 Tingkat Kota Jayapura, berlangsung di lapangan upacara kantor Wali Kota, Jumat (24/11).

Mengawali sambutannya, Wawali mengharapkan seluruh  organisasi perangkat daerah (OPD) harus aktif mengikuti berbagai kegiatan dalam rangka HUT Korpri tahun ini.

“Ada beberapa kegiatan yang dilakukan, untuk itu silakan diikuti dengan baik, tertib serta penuh kesederhanaan dan harus punya dampak juga manfaat kepada seluruh ASN termasuk juga bagi masyarakat di Kota Jayapura,” imbuhnya.

Wawali mengharapkan semua kegiatan dapat berlangsung secara tertib dan aman.

Lanjutnya, selaku anggota Korps RI di Kota Jayapura, ASN dituntut untuk mengedepankan fungsi tugas dan fungsinya secara baik agar semakin hari semakin profesional.

Kemudian menjadi perekat persatuan dan kesatuan serta meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang tentunya memberi dampak yang besar bagi masyarakat Kota Jayapura.

“Seluruh organisasi perangkat daerah, kelurahan, distrik, puskesmas, Kepala bidang atau seksi harus mempunyai dampak melalui pelayanan terbaik bagi masyarakat luas," cetusnya.

Olehnya itu, semua ASN Pemkot Jayapura harus bersatu menjaga kekompakan agar tetap bersama dalam menjaga persatuan dan kesatuan di dalam bingkai NKRI sambil mengedepankan pelayanan dan inovasi yang terbaik.

Ketua panitia, Sem Meraudje dalam laporannya mengatakan pencanangan hari  ini ditandai dengan pelepasan balon ke udara, jalan santai, dan pertandingan bola voli putra/putri antar OPD.

Kemudian, pertandingan sepak bola gawang Mini antar OPD, tarik tambang, tenis meja serta pengucapan Panca Prasetya Korpri sebagai pedoman Pegawai Negeri Sipil.

“Tanggal 28 November berupa aksi tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Waena pada pukul 07.00 pagi dan acara puncak berupa upacara bendera pada 29 November 2017 lanjutkan resepsi di gedung serbaguna Sian Soor Kantor Wali Kota Jayapura.

(Har)
Pantas vor Ambon 1
Share it:

Kota Jayapura

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga