Buku dari Ahok Jadi Kado Natal TerIndah untuk BTM

Suasana perayaan Natal di Kota Jayapura berlangsung aman dan damai diiringi berbagai ucapan di sampaikan baik melalui jabat tangan langsung, maupun memanfaatkan media sosial seperti facebook, twiter, instagram dan fasilitas lainnya.
Share it:
Didampingi sang istri, BTM saat menunjukkan kado buku "AHOK DIMATA MEREKA"
Jayapura, Dharapos.com 
Suasana perayaan Natal di Kota Jayapura berlangsung aman dan damai diiringi berbagai ucapan di sampaikan baik melalui jabat tangan langsung, maupun memanfaatkan media sosial seperti facebook, twiter, instagram dan fasilitas lainnya.

Namun di hari lahirnya Sang Juruslamat kali ini, bagi seorang DR. Benhur Tomi Mano, MM yang menggelar open house, momen tersebut terasa begitu spesial.

Sebuah kado indah dan istimewa datang dari mantan Gubernur DKI Jakarta Ir. Basuki Tjahaya Purnama alias Ahok.

Buku “AHOK DIMATA MEREKA", dikemas sebagai kado Natal bagi orang nomor satu di ibukota Provinsi Papua ini.

Di bagian belakang buku tersebut bertuliskan "Untuk Bpk. Penatua DR. Benhur Tomi Mano, MM (BTM) (Wali Kota Jayapura).

“Beginning Your Day Alone With Jesus is Essential Preparation for Success”

"Bersukacitalah senantiasa, tetaplah berdoa, mengucap syukurlah senantiasa sebab itu yang
dikehendaki Allah di dalam Yesus Kristus bagi kamu (I Tesalonika 5 : 16-18)”.

Kado buku yang merupakan karya tangan Ahok sendiri dari dalam penjara Mako Brimob Kelapa Dua telah disiapkan sejak 19 Desember 2017.

Mendapat hadiah buku, Wali Kota yang akrab disapa BTM ini mengaku bangga bercampur haru atas pemberian  tersebut.

Tulisan tangan Ahok di buku untuk BTM
Pasalnya, bagi dia, tentu seorang Ahok hanya mengenal dirinya sebagai Wali Kota Jayapura yang juga seorang penatua pada GKI Pniel Kotaraja melalui media Online.

Atau bahkan hanya mendengar cerita dari orang-orang Tionghoa baik yang ada di Kota Jayapura maupun kerabat mereka yang tinggal di Jakarta.

“Apalagi saya sendiri belum pernah bertemu langsung dengan Pak Ahok," ungkapnya kepada media ini, disela-sela kegiatan Open House bertempat di rumah jabatan Wali Kota, di Jalan Balai Kota Entrop, Distrik Jayapura Selatan, Senin (25/12/2017).

BTM menyatakan kebanggaannya dan mengapresiasi kado buku tersebut,  karena telah melihat sepak terjang Ahok yang sangat keras menentang hal-hal yang tidak benar ketika ia menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Buku ini, lanjut dia, diantar oleh pasangan suami istri keturunan Tionghoa siang tadi saat menghadiri acara open house di kediaman Wali Kota Jayapura.

“Menurut mereka, Ahok membaca dan mengetahui sepak terjang saya sebagai seorang penatua. Saat itu, saudara perempuan Ahok pernah ke Jayapura dan bertemu saya sewaktu ibadah saat peserta didik di Kota Jayapura akan mengikuti  ujian  di GOR Waringin Kotaraja,” lanjut BTM.

Sekembalinya  ke Jakarta, saudara perempuan Ahok ini kemudian menceritakan siapa sebenarnya sosok Wali Kota Jayapura kepada mantan Bupati Belitung Timur tersebut.

“Dan dari situlah awalnya Pak Ahok memutuskan untuk memberikan  kado Natal kepada saya,” tukasnya.

Tidak dipungkiri lagi,  sepak terjang putra asli Port Numbay kini tak hanya dikenal di kalangan bawah.

Bahkan bukan saja di Kota Jayapura atau Provinsi Papua namun kinerjanya telah membawa dirinya dikenal di seluruh Indonesia.

(Har)
Pantas vor Ambon 1
Share it:

Kota Jayapura

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga