Gallery ATM BPD Papua Permudah Nasabah Bertransaksi

Direktur Utama PT Bank Pembangunan Daerah (BPD) Papua, F. Zendarto meresmikan Galeri ATM bank milik Pemerintah Provinsi ini, Kamis (28/12).
Share it:
Dirut PT. BPD Papua, F. Zendarto meresmikan Gallery ATM Bank Papua, Kamis (28/12)
Jayapura, Dharapos.com
Direktur Utama PT Bank Pembangunan Daerah (BPD) Papua, F. Zendarto meresmikan Gallery ATM bank milik Pemerintah Provinsi ini, Kamis (28/12).

Gallery ATM ini berlokasi di depan kantor pusat BPD Papua, Jalan Ahmad Yani, pusat Kota Jayapura.

Peresmian tersebut ditandai dengan pengguntingan pita oleh Dirut BPD Papua.

Zendarto dalam sambutannya mengatakan Gallery ATM BPD Papua ini bertujuan untuk memudahkan para nasabah melakukan transaksi sekaligus juga memberikan kenyamanan.

Karena itu, ia pun berharap kepada penanggung jawab ATM ini agar diadakan petugas yang khusus secara rutin membersihkan galeri tersebut demi menunjukkan bahwa lokasinya bersih dan nyaman

“Ke depannya secara bertahap kami dari pihak BPD akan membuat galeri di beberapa kawasan tertentu, karena selama ini nasabah yang bertransaksi di ATM BPD cukup banyak,” janji Zendarto.

Ia pun berharap Bank Papua akan semakin berkembang dan semakin memberikan kemudahan kepada seluruh nasabah hingga kepada masyarakat Papua dalam bertransaksi yang nyaman dan terjamin.

Zendarto juga menambahkan pihaknya juga sedang mempersiapkan sistem Digital Bangking untuk transaksi non tunai yang dinamai “Nokenku”.

“Dalam Nokenku ini, kami bekerja sama dengan Telkomsel, dimana kegunaannya yaitu kalau kita mau berbelanja tinggal menempel Handphone yang sudah ada aplikasi QRnya,” tandasnya.

Sistem ini akan mempermudah semua transaksi dan sekaligus mendukung transaksi non tunai yang segera akan diberlakukan pada awal 2018 nanti.

“Dalam waktu dekat, kami akan launching setelah keluar izin dari OJK dan Bank Indonesia,” tukasnya.

(Vian)
Pantas vor Ambon 1
Share it:

Ekonomi

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga