Jemaat GIDI Eden Santarosa gelar Ibadah Natal Bersama

Jemaat GIDI Eden Santarosa menggelar ibadah perayaan Natal bersama bertempat di halaman PTC Entrop, Minggu (10/12).
Share it:
Ny. Yulce Enembe saat menyampaikan sambutan Natal
Jayapura, Dharapos.com
Jemaat  GIDI Eden Santarosa menggelar ibadah perayaan Natal bersama bertempat di halaman PTC Entrop, Minggu (10/12).

Perayaan Natal kali ini mengangkat tema ”Yesus lahir untuk menyelamatkan saya dan dengan momen Natal ini kami satu untuk melayani Tuhan".

Ny. Yulce Enembe yang juga istri Gubernur Papua, Lukas Enembe, dalam sambutan Natalnya menegaskan Tuhan Yesus lahir untuk menyelamatkan setiap orang yang percaya kepada-Nya.

“Untuk itu kepada seluruh masyarakat yang ada di Tanah Papua baik yang seiman maupun tidak seiman, kita harus menjaga persatuan dan kesatuan dan menciptakan keamanan dan kedamaian dengan setiap orang yang hidup bersama-sama di tanah ini,” ajaknya.

Di tempat yang sama, Yarius Balingga selaku ketua panitia pelaksana kegiatan mengungkapkan momen Natal pada hari ini bukan hanya dari jemaat GIDI yang merayakannya.

Pihaknya juga mengajak mahasiswa, anak panti asuhan dan beberapa denominasi gereja yang ada di Kota Jayapura untuk turut melakukan ibadah Natal ini.

“Kami mengharapkan melalui tema Natal yang ada, walaupun kita dengan berbagai macam aktivitas yang  Tuhan sudah embankan di pundak kita masing-masing harus tetap bersatu untuk melayani Tuhan,” tandasnya.

Karena dengan bersatu dan melayani Tuhan bukan menjadi kebanggaan bagi satu gereja atau diri pribadi.

“Tetapi menjadi kebanggaan tersendiri di mata Tuhan dan saya yakin Tuhan akan memberikan berkat yang melimpah,” tukasnya.

(Vian)
Pantas vor Ambon 1
Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga