Kota Jayapura kini miliki Waralaba D’Penyetz D’Cendol D’Bakso

Wali Kota DR. Benhur Tomi Mano, MM resmikan waralaba D’Penyetz, D’Cendol, D’Bakso Waena, Kota Jayapura, Sabtu (2/12).
Share it:
Prosesi pengguntingan pita oleh Wali Kota DR. Benhur Tomi Mano, MM
Jayapura, Dharapos.com
Wali Kota DR. Benhur Tomi Mano, MM resmikan waralaba D’Penyetz, D’Cendol, D’Bakso Waena, Kota Jayapura, Sabtu (2/12).

Peresemian tersebut ditandai dengan pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti oleh Wali Kota yang didampingi Wakil Wali Kota Ir. H. Rustan Saru, MM dan di saksikan Prinsipil (Owner dari Singapura), Edy Ongko Wijaya, dan Erwin Pirono yang Owner Mega Mall Waena

Erwin Pirono mengaku dengan di bukanya tempat ini maka itu akan membuka lowongan kerja bagi masyarakat di  Waena sekaligus menambah pendapatan daerah.

Edy Ongko Wijaya. Prinsipil (Owner dari Singapura ) mengaku cabang ini merupakan cabang yang ke 107 dan ada di 5 negara seperti Singapura, Malaysia, Brunei Darussalam serta Myanmar.

Direncanakan tahun depan akan dibuka di Manila, Filipina dan akhir tahun depan akan dibuka di San Francisco, Amerika Serikat.

Wali Kota pada momen peresmian tersebut mengatakan, Kota Jayapura adalah wilayah yang aman dan damai serta menjadi kota yang heterogen di mana semua suku bangsa dan agama hidup di atas tanah ini.

Penandatanganan prasasti menandai resmi berdirinya Waralaba D’Penyetz D’Cendol D'Bakso Waena  
“Negeri ini yang aman, damai dan bersih maka Tuhan memerintahkan orang-orang yang mempunyai ketulusan hati untuk menanamkan investasinya di Kota Jayapura,” cetusnya.

Karena faktor keamanan dan kenyamanan sangat utama sehingga tentu pertumbuhan ekonomi akan menjadi baik dan masyarakat akan sejahtera menuju kemandirian.

Lanjutnya, dengan usaha ini tentu akan menambah investasi daerah dari sisi pendapatan asli daerah sebagai bagian dari target Kota Jayapura menuju kota yang modern.

“Kehadiran satu franchise (waralaba, red)maka akan menambah pilihan bagi masyarakat Kota Jayapura mana yang terbaik. Untuk itu saya minta, layanilah tamu dengan hati yang tulus karena mereka adalah raja,” imbuhnya.

Wali Kota juga mengingatkan bahwa ada orang-orang yang berambut keriting dan hitam kulit, dimana  mereka juga ingin bekerja.

“Itu menjadi satu kebanggaan bagi kami selaku putra asli karena ada orang Papua yang rambutnya keriting, hitam manis, cakap dan pintar berkesempatan melayani setiap tamu dan ini merupakan satu tanda bahwa para pengusaha menghargai tanah ini,” tukasnya.

(Har)
Pantas vor Ambon 1
Share it:

Kota Jayapura

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga