Masyarakat Paniai Inginkan Perubahan

Masyarakat di Kabupaten Paniai hingga saat ini terus menginginkan perubahan di daerahnya.
Share it:
Bakal calon Bupati Kabupaten Paniai periode 2018 – 2023, Nason Utty
Jayapura, Dharapos.com
Masyarakat di Kabupaten Paniai hingga saat ini terus menginginkan perubahan di daerahnya.

Pasalnya, menurut penilaian masyarakat selama ini tidak ada pembangunan di masa kepemimpinan Bupati Hengky Kayame.

“Memang masyarakat Paniai sekarang tidak menginginkan petahana Bupati Paniai untuk kembali menjabat di periode kedua. Mereka  mau pemimpin yang baru agar bisa membawa perubahan di daerahnya,” demikian pernyataan salah satu bakal calon Bupati Kabupaten Paniai periode 2018 – 2023, Nason Utty, yang dikonfirmasi, Rabu (6/12).

Putra asli Kabupaten Paniai sudah turun langsung mendengar aspirasi masyarakat yang menginginkan pemimpin baru agar bisa membangun Paniai menjadi lebih baik.

“Saya memberi apresiasi dan salut kepada masyarakat Paniai yang ingin bertumbuh dalam bingkai demokrasi bebas memilih pemimpin baru,” ucapnya.

Dijelaskan, untuk menjawab keinginan masyarakat agar ada perubahan pembangunan, sudah ada 5 pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati dari jalur independen yang siap maju bertarung melawan pasangan calon petahana.

“Meski informasi semua partai di borong pasangan petahana tapi saya mau kasih tahu bahwa Pilkada Paniai 2018 tidak ada calon tunggal, karena masih ada pasangan calon jalur perseorangan,” tegasnya.

Kader PPP ini mengaku sebagai salah satu calon Bupati dari jalur perseorangan sedangkan Pemerintahan di Paniai sangat sulit mendapatkan data-data tentang penduduk, sehingga harus maju lewat partai politik.

“Saya apresiasi kepada 5 pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati paniai dari jalur independen yang mereka dengan penuh keyakinan mendaftar ke KPU,” jelasnya.

Meski pasangan petahana melakukan manuver politik untuk memborong semua kursi partai di parlemen termasuk PPP, namun politisi partai berlambang kabah ini mengaku sudah siap untuk maju Pilkada Paniai 2018 mendatang melawan pasangan petahana dengan menggunakan perahu partai politik lain.

“Untuk saya sendiri, memang saya mengerti keterbatasan saya karena memang saya kader partai tapi saya sementara ini tidak melakukan manufer. Saya sudah siap maju Pilkada Paniai dan calon wakil Bupati  itu dari ketua DPC Partai Golkar Kabupaten Paniai,” pungkasnya.

(Piet)
Pantas vor Ambon 1
Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga