Natal Bersama di Kediamannya, Ondy Ajak Jajarannya Pererat Hubungan

Perayaan Natal bersama Kepala kampung, Aparat, Bamuskam, dan masyarakat di Kabupaten Biak Numfor tahun 2017 dilaksanakan pada Kamis (21/12).
Share it:
Bupati Biak Numfor Non Aktif, Thomas Alva Edison Ondy
Biak, Dharapos.com
Perayaan Natal bersama Kepala kampung, Aparat, Bamuskam, dan masyarakat di Kabupaten Biak Numfor tahun 2017 dilaksanakan pada Kamis (21/12).

Perayaan tersebut berlangsung di kediaman Bupati Biak Numfor Non Aktif, Thomas Alva Edison Ondy, di kawasan Kampung Karyendi, Biak Numfor.

Tema yang diusung ”Hendaklah Damai Sejahtera Kristus Memerintah Dalam Hatimu”.

Sebanyak 257 Kepala kampung, aparat dan Bamuskam yang berasal dari tiap-tiap kampung dan masyarakat hadir pada momen tersebut.

Pantauan media ini, Ibadah Natal dilalui dengan penuh kekushukkan dan sukacita dengan Firman Tuhan yang disampaikan oleh Hamba Tuhan Pdt. Alfon Reumi, S.Th.

Sementara itu dalam prosesi pembakaran Lilin Natal diberikan kesempatan kepada sejumlah Kepala kampung beserta Bupati Non Aktif, Thomas Ondy dan Istri yang juga ikut menyalakan Lilin Natal.

Seusai kegiatan, Ondy menjelaskan bahwa sebagai Bupati Biak Numfor, ia bersama para kepala Distrik dan para Kepala kampung melakukan Ibadah natal ini adalah untuk mempererat hubungan.

“Baik hubungan kerja maupun hubungan emosional diantara pemimpin di tingkat kabupaten dan juga pemimpin di tingkat distrik dan  kampung,” tandasnya.

Ondy menegaskan pula bahwa sebagai aparatur pemerintah, ia bersama jajarannya harus mempunyai satu pikiran untuk membangun kebersamaan.

Ia juga mengingatkan, dalam perayaan Natal ini semua harus mengucap syukur untuk pekerjaan selama setahun (2016) di mana banyak tantangan, hambatan yang dialami oleh Bupati, Kepala Distrik dan juga Kepala kampung.

“Tetapi sampai akhir tahun ini, kami masih bisa menyelesaikan berbagai tugas yang dibebankan negara kepada kita,” sambungnya.

Ondy membenarkan bahwa Pemerintah Biak Numfor di akhir tahun ini mengalami berbagai macam kendala, namun dirinya yakin semua itu akan diselesaikan sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Ia pun mengajak seluruh pimpinan SKPD, DPRD, para Kepala Distrik, Kepala Kampung, Bamuskam, dan pimpinan stakeholder di tingkat kampung, para tokoh adat dan tokoh agama untuk bersama-sama membangun Biak, Bangkit, Mandiri menuju Perubahan.

Ondy menambahkan, direncanakan Minggu depan, Mendagri menyurati Gubernur Papua untuk mengaktifkan kembali dirinya sebagai Bupati Biak Numfor tetapi juga tetapi menjalani persidangan terkait kasus yang dihadapi.

Diakhir pernyataannya, Ondy juga menyampaikan Selamat Hari Natal 25 Desember 2017 dan selamat memasuki Tahun baru 2018 kepada seluruh warga masyarakat kabupaten Biak Numfor dan seluruh kawasan Byak dimana pun berada.

(Hend DK)
Pantas vor Ambon 1
Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga