Pemkab Mambra Gelar Lomba Nyanyi Tunggal

Guna menyatukan aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mamberamo Raya dengan TNI dan Polri, digelar Lomba Nyanyi Tunggal organisasi perangkat daerah (OPD).
Share it:
Bupati Mambra, Dorinus Dasinapa saat unjuk kebolehan
Burmeso, Dharapos.com 
Guna menyatukan aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mamberamo Raya dengan TNI dan Polri, digelar Lomba Nyanyi Tunggal antar pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) dan TNI – Polri setempat

Lomba nyanyi OPD ini dibuka secara resmi oleh Bupati Mamberamo Raya, Dorinus Dasinapa, Selasa (28/11) bertempat di aula kantor Bappeda setempat.

Bupati  dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini dalam rangka mempersatukan ASN di lingkup Pemkab dengan jajaran TNI – Polri di kawasan tersebut.

“Kegiatan ini juga menjadi ajang untuk mengenal karakter dan potensi pimpinan OPD di Kabupaten. Mambra,” tukasnya.

Lomba diikuti oleh pimpinan OPD dengan menampilkan Sekda Mamra sebagai salah satu peserta terbaik.

Sementara itu, dalam ajang eksebisi, Bupati dan Kapolres Mamra AKBP. Dominggus Rumaropen MM serta Perwira Penghubung (Pabung) Kodim Sarmi tampil membawakan lagu masing-masing dengan tim juri diketuai Sekda Mamra.

Tampil sebagai juara dalam ajang eksebisi ini, Bupati yang disusul Kapolres menempati urutan dua sedangkan Pabung Kodim Sarmi menduduki urutan ketiga.

(Har)
Pantas vor Ambon 1
Share it:

Mamberamo Raya

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga