Pemkot Jayapura Gelar Tradisi ‘Coffee Morning’

Pemerintah Kota Jayapura kembali menggelar ‘Coffee Morning’ bersama TNI-POLRI, tokoh adat dan agama, paguyuban, ketua-ketua kerukunan serta masyarakat.
Share it:
Wali Kota DR. Benhur Tomi Mano, MM saat menyampaikan sepatah kata dalam ‘Coffee Morning’ bersama
TNI-POLRI, tokoh adat dan agama, paguyuban, para ketua kerukunan serta masyarakat, Rabu (13/12)
Jayapura, Dharapos,com
Pemerintah Kota Jayapura kembali menggelar ‘Coffee Morning’ bersama TNI-POLRI, tokoh adat dan agama, paguyuban, ketua-ketua kerukunan serta masyarakat.

Acara yang menjadi tradisi tahunan tersebut digelar di Fave Hotel, Kota Jayapura, Rabu (13/12).

Selain Wali Kota DR. Benhur Tomi Mano, MM, turut hadir pula Wakil Wali Kota Ir. H, Rustan Saru, MM, Dandim 1701 Jayapura, Wakapolres Jayapura Kota, Wakil  Ketua DPRD Kota, dan Ketua FKUB Kota Jayapura.

Kemudian, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota, para Ondoafi serta seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemkot setempat

Momen ini sudah dilakukan sejak kepemimpinan Wali Kota di 5 tahun periode  pertama dan hal yang sama juga dilakukan pada kepemimpinan 5 tahun kedua ini.

“Bagi saya acara ini sangatlah penting untuk kita duduk bersama sebagai warga masyarakat dan Pemerintah Kota Jayapura dan TNI - Polri untuk saling bersilaturahmi,” tutur Wali Kota.

Lewat momen ini, Pemerintah juga ingin menyampaikan pesan-pesan khususnya berkaitan dengan apa yang sudah dilakukan bagi masyarakat begitu pula sebaliknya masyarakat menyampaikan pendapat sesuai dengan apa yang dialami di Kota Jayapura.

“Melalui coffee morning ini juga kita saling mengisi antara masyarakat, Pemerintah hingga TNI-Polri untuk saling menyampaikan aspirasi. Dimana masyarakat juga harus mengetahui apa yang telah dilakukan oleh Pemerintah dan yang nantinya juga akan dilakukan 5 tahun ke depan,” tandasnya.

Ditekankan pula, terkait masalah-masalah yang terjadi di Kota Jayapura bukan hanya menjadi tanggung jawab Pemerintah saja tapi pihak Kepolisian, TNI, tokoh agama dan masyarakat hingga kaum intelektual serta para pengusaha yang memiliki kontribusi besar demi terciptanya kedamaian dan kesejahteraan di kota ini.

Kepada peserta coffee morning, Wali Kota juga membeberkan perkembangan jumlah penduduk kota Jayapura yang kini telah mencapai 417.293 jiwa dan terdaftar secara sah serta menyebar di 5 distrik.

Secara khusus, ia meminta agar ke depannya acara ini juga melibatkan tokoh-tokoh di Papua hingga RT, RW agar mereka juga berkesempatan menyampaikan aspirasi demi pembangunan di kota ini.

(Har)
Pantas vor Ambon 1
Share it:

Kota Jayapura

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga