2 Paslon di Biak Gelar Deklarasi dan Mendaftar ke KPU

Share it:
Paslon Bupati dan Wabup Biak Numfor, Herry Ario Naap - Nehemia Wospakrik
Biak, Dharapos.com
Dua pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Biak Numfor, Rabu (10/1/2018) menggelar deklarasi sekaligus melakukan pendaftaran ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat.

Kedua paslon tersebut masing-masing Nikodemus Ronsumbre - Ir. Akhmal Bakhri serta Herry Ario Naap - Nehemia Wospakrik.

Pantauan media ini, paslon Nicodemus Ronsumbre - Akmal Bahri lebih dulu melakukan pendaftaran
ke KPU Biak Numfor. Kemudian paslon Herry Ario Naap - Nehemia Wospakrik menyusul mendaftar.

Perlu diketahui, paslon Herry Ario Naap, S.Si.,M.Pd dan Nehemia Wospakrik,SE.MM.,B.Sc (HAN’d - NeW) diusung 4 partai masing-masing Partai Bulan Bintang, PDI Perjuangan, Golkar serta Partai Hanura dengan sebutan Koalisi Bulan Demokrasi Karya Hati Nurani.

Deklarasi berlangsung di lapangan sepak bola Saramom dengan dihadiri para pendukung paslon HAN’d-NeW.

Herry Naap dalam pernyataannya bahwa ia dan pasangannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada koalisi partai yang baru saja disahkan dan dilantik dalam acara deklarasi ini.

Koalisi Bulan Demokrasi Karya Hati Nurani adalah koalisi dari empat partai yang mengusung HAN’d – NeW untuk bertarung di Pilkada setempat pada Juni mendatang.

“Saya  dan Nehemia Wospakrik berterima kasih karena ditopang, diusung, diberikan spirit oleh orang-orang yang hebat yang berada di kabupaten Biak Numfor dalam koalisi Bulan Demokrasi Karya Hati Nurani ,” ucapnya.

Foto bersama paslon HAN'd- NeW usai deklarasi
Herry juga berterima kasih kepada para tokoh adat, masyarakat, pemuda, dan tokoh perempuan yang telah hadir pada acara deklarasi ini.

“Inilah yang menjadi kekuatan bagi kami,” cetusnya.

Selanjutnya Herry menegaskan jika keduanya mau bekerja dan melayani masyarakat  Biak Numfor.

Dan pelayanan ini sudah dimulai dari rumah tangga, menjadi teladan bagi rumah tangga yang lain dan menjadi teladan bagi masyarakat Biak Numfor.

“Herry dan Nehemia tidak kemana-mana, Herry dan Nehemia lahir di Biak, sekolah di Biak, besar di Biak, kerja di Biak dan akan mati di Biak, maka Herry dan Nehemia berkomitmen membangun negeri para mambri yaitu Biak Numfor,” tegas Herry pada pidatonya.

Herry juga tidak memungkiri bahwa ada penilaian dari sisi positif dan sisi negatif terkait banyak hal yang sudah mereka berdua kerjakan.

Ia juga mengutip ucapan penasehat HAN’d - NeW, mantan Bupati Biak Numfor dua periode Yusuf Maryen.

“Biar anjing menggonggong, kafilah tetap berlalu, kita terus bekerja, bekerja dan bekerja untuk meraih sebuah kemenangan, karena kemenangan Bupati dan Wakil Bupati periode 2018-2023 sudah ada di tangan kita dan kemenangan itu adalah milik kita,” kembali tegas Herry.

Seusai deklarasi di lapangan sepak bola Saramom, HAN”d-NeW diarak langsung menuju kantor KPU Biak Numfor untuk mengikuti sesi pendaftaran di KPU.

(Hend DK)
Pantas vor Ambon 1
Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga