Bank Papua Apresiasi Kunker Komisi C DPRD Kota Jayapura

Direktur Keuangan Bank Papua, Ruddy Dharma mengaku bangga pihaknya telah mendapat kunjungan resmi dari Komisi C DPRD Kota Jayapura.
Share it:
Pertemuan Komisi C DPRD Kota Jayapura dengan jajaran Direksi Bank Papua, Senin (15/1/2018) 
Jayapura, Dharapos.com
Direktur Keuangan Bank Papua, Ruddy  Dharma mengaku bangga pihaknya telah mendapat kunjungan resmi dari Komisi C DPRD Kota Jayapura.

“Dan kami berharap ini bukan untuk yang pertama dan terakhir kali namun bisa menjadi pertemuan yang rutin dalam setahun,” demikian disampaikannya saat menerima kunker Komisi C  DPRD Kota Jayapura, Senin (15/1).

Ruddy juga menambahkan melalui pertemuan seperti ini pihaknya juga bisa memberikan informasi terkait perkembangan Bank Papua.

Mengingat, lembaga perbankan daerah ini merupakan milik rakyat Papua sehingga mereka harus mengetahui informasi-informasi yang ada di bank ini.

“Dalam pertemuan ini juga kami banyak mendapat masukan dari Dewan dalam memberikan dukungan kepada Pemerintah Kota Jayapura. Dan kita harapkan kerja sama yang sudah terjalin ini bisa dipertahankan dan ditingkatkan sehingga dapat dirasakan pula manfaat dari keberadaan Bank Papua di daerah ini,” urainya.

Lanjut Ruddy, ada beberapa poin yang dibahas bersama yaitu terkait UMKM serta terkait kondisi bank di tahun lalu dan saat ini.

Diakuinya, Bank Papua saat ini telah menunjukkan perbaikan-perbaikan yang lebih baik dari tahun lalu terutama yang berkaitan dengan persoalan kredit macet.

“Kita juga komitmen mendukung Persipura Jayapura dengan terus memberikan bantuan karena kita semua tahu bahwa klub ini adalah kebanggaan rakyat di Bumi Cendrawasih,” tukas Ruddy.

(Har)
Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga