Hits “Robeklah Dada Ini Sayang” Bukti Cinta Wali Kota pada Warganya

Pemerintah Kota menggelar malam syukuran Lepas Sambut Tahun Baru 2017-2018 yang di pusatkan di lokasi Festival Humbolt, Distrik Jayapura Selatan, Jumat (5/1/2018) yang dihadiri ribuan warga dari berbagai kalangan di wilayah tersebut.
Share it:
Wali Kota DR. Benhur Tomi Mano, MM berkesempatan tampil membawakan hits  andalannya “Robeklah
Dada ini Sayang” malam syukuran Lepas Sambut Tahun Baru 2017-2018 yang di pusatkan
di lokasi Festival Humbolt, Distrik Jayapura Selatan, Jumat (5/1/2018)
Jayapura, Dharapos.com
Pemerintah Kota menggelar malam syukuran Lepas Sambut Tahun Baru 2017-2018 yang di pusatkan di lokasi Festival Humbolt, Distrik Jayapura Selatan, Jumat (5/1/2018) yang dihadiri ribuan warga dari berbagai kalangan di wilayah tersebut.

Pada momen tersebut, Wali Kota DR. Benhur Tomi Mano, MM berkesempatan tampil membawakan hits  andalannya “Robeklah Dada ini Sayang”.

Lagu yang di populerkan oleh salah satu artis asal Maluku, Gerson Rehata menjadi lagu yang paling disukai orang nomor satu di ibukota Provinsi Papua ini.

“Robeklah dada ini sayang, bila hatimu ragu, Lihatlah di dalam batinku, hanya ada satu namamu, Ku lukis dengan tinta emas sbagai tanda cintaku!” demikian sebagian kecil lirik dari lagu yang kini akrab ditelinga pencinta musik Indonesia teristimewa di Maluku dan Papua.

Ada pesan spesial yang ingin disampaikan pria yang akrab disapa BTM dalam kolaborasinya dengan Gerson Friends ini.

Hits “Robeklah Dada ini Sayang” menjadi bukti cinta BTM kepada seluruh warga Kota Jayapura yang terurai dalam kata demi kata pada syair lagu tersebut.

“Saya ingin menunjukkan kepada semua orang bahwa betapa saya sangat mencintai dan mengasihi masyarakat saya di negeri Port Numbay tercinta yang sulit saya bahasakan dengan kata-kata,” ungkapnya  tulus kepada Beritapapua.Dharapos.com ketika dimintai komentarnya, usai membawakan hits tersebut.

Kolaborasi ini menjadi pembuka pada malam syukuran tersebut, di mana BTM tampil sebagai penyanyi utama didukung Gerson Friends sebagai vokalis pendukung.

Pada momen tersebut, Gerson mengaku bangga karena bisa berkolaborasi dengan orang nomor satu di provinsi paling timur Indonesia ini.

“Kami ingin menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Wali Kota yang telah mengundang kami untuk menghibur masyarakat di Kota Jayapura pada malam ini,” ucapnya.

Pantauan media ini, usai tampil dengan lagu pertama bersama BTM, Gerson Friends kemudian tampil dengan lagu-lagu hits lainnya serta lagu berirama dangdut  yang tentunya membuat para hadirin baik 
Wali Kota dan para tamu undangan ikut terhipnotis dengan alunan khas suara penyanyi asal negeri 1000 pulau tersebut hingga acara berakhir.

(Har)
Pantas vor Ambon 1
Share it:

Kota Jayapura

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga