JWW-HMS Lantik Tim Kampanye "Papua Cerdas"

Pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Papua, John Wempi Wetipo dan Habel Melkias Suwae (JWW-HMS) melantik tim kampanye dengan slogan “Papua Cerdas”.
Share it:
Cagub John Wempi Wetipo saat penandatanganan berita acara pelantikan tim kampnye "Papua Cerdas"
Jayapura, Dharapos.com
Pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Papua, John Wempi Wetipo dan Habel Melkias Suwae (JWW-HMS) melantik tim kampanye dengan slogan “Papua Cerdas”.


Prosesi pelantikan tersebut berlangsung di Hotel Sahid, Senin (15/1/2018).

Edoard Kaize (Ketua DPD Partai PDI Perjuangan Papua) terpilih sebagai ketua tim kampanye JWW-HMS.

Kemudian, berturut-turut Wakil Ketua ditempati Yanni, SH (Ketua DPD Partai Gerindra), Sekretaris Natan Pahabol (Fraksi Gerindra di DPR Papua), Wakil Sekretaris dr. Raflus Doranggi (Sekretaris DPW Perindo Papua) dan Bendahara Jubelina Watapo (PDIP).

Seusai pelantikan, Edoardus Kaize yang dikonfirmasi, menegaskan tim akan melanjutkan agenda pemantapan strategi, mulai dari tingkat provinsi diteruskan ke kabupaten/kota hingga ke tingkat kampung  bahkan RT/RW.

"Tim relawan sudah harus mulai bekerja dan bergerak dari awal, hingga sampai ke tingkat daerah. Nah, secepatnya kita akan membuat tim sukses dan hingga ke tingkat daerah bersama-sama dengan tim koalisi,” tegasnya.

Kaize pada kesempatan itu mengingatkan, tim yang sudah dilantik untuk berpikir cerdas, bertindak tegas dan tidak sesuka hatinya dalam menggapai tujuan, seperti berbuat curang.

Tim pemenangan bersama para pendukung JWW-HMS, dituntut harus tahu mana hal yang layak disikapi mengenai isu-isu berkembang, seperti halnya aksi demo di Kantor KPU Provinsi Papua.

Penyematan tanda kampanye oleh Cawagub Papua, Habel Melkias Suwae
"Bukan kami tidak mau menanggapi. Tapi alangkah lebih baik diserahkan kepada pihak yang berwenang dalam hal ini KPU untuk melakukan verifikasi. Kita tak perlu mengintervensi. Nah, ini yang dimaksud tindakan Papua Cerdas,” cetusnya.

Ditambahkan Kaize bersatunya kedua partai besar yang selama ini bertolak belakangan pandangan, adalah bagian dari jalan Tuhan untuk membuat hal yang baik bagi bangsa ini.

"Jadi JWW-HMS inilah yang mampu menyatukan PDI Perjuangan dan Gerindra. Dan ini rencana Tuhan membuat bangsa ini lebih baik dan itu dimulai dari Papua,” tukasnya.

Sementara itu, JWW berharap, tim pemenangan harus bisa mengambil sikap cerdas.

"Saya tidak mau tim kita seperti kegiatan demo yang terjadi hari ini, yakni sekelompok orang mengatasnamakan diri mereka sebagai pembela demokrasi. Padahal, aksi mereka malah membelah-belah masyarakat dan mencari kesalahan orang,” sesalnya

Lebih lanjut JWW berpesan agar tim pemenangan bersatu seperti logo tag line yakni kepalan tangan.

"Kepalan tangan itu merupakan lambang persatuan diantara seluruh tim dan juga pendukungnya maka kepalan tangan tersebut bukan mau menonjok orang. Tapi ini adalah lambang persatuan untuk kita membangun Papua ke depan yang lebih baik lagi dan tidak boleh ada diantara kita tercerai berai,” tukasnya.

(Vian)
Share it:

Utama

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga