Komisi C DPRD Kota Jayapura Kunker ke 2 Bank

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Jayapura melalui Komisi C melaksanakan kunjungan kerja (kunker) ke dua bank di wilayah tersebut.
Share it:
Komisi C DPRD Kota Jayapura saat kunker ke Bank Papua
Jayapura, Dharapos.com
Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Jayapura melalui Komisi C melaksanakan kunjungan kerja (kunker) ke dua bank di wilayah tersebut.

Masing-masing, Bank Papua dan Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi Papua.

Tujuan kunker yang dilakukan ke dua bank tersebut adalah guna meminta penjelasan terkait program Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

“Di Bank Papua, yang pertama kami minta penjelasan terkait dengan program bagi UMKM dan juga tanggung jawab sosial atau CSR bagi masyarakat,” urainya.

Komisi C juga, lanjut Betaubun memberikan apresiasi kepada Bank Papua yang sudah menjelaskan secara baik disertai data yang akurat terkait dengan keberpihakan kepada masyarakat.

“Terkait dengan usaha yang dilakukan sudah cukup baik dan kami minta di tahun 2018 ini perlu ditingkatkan lagi,” harapnya.

Komisi C juga di hari yang sama melakukan kunker ke Kantor Perwakilan BI Papua 
Terkait BI, pihaknya juga telah mendengar penjelasan terkait dengan CSR dan juga UMKM.

“Tadi Pak Joko selaku Kepala Perwakilan BI Papua telah menjelaskan bagaimana keberpihakan mereka kepada masyarakat. Tetapi kami juga minta porsi distribusi dana atau uang pecahan agar masyarakat tidak kesulitan untuk mendapatkan uang pecahan sesuai kebutuhan mereka,” lanjutnya.

Komisi C juga memberikan apresiasi kepada BI Papua karena banyak berkontribusi melalui berbagai program dalam upaya membantu masyarakat di Kota Jayapura khususnya penyediaan modal usaha.

Selain Betaubun, dalam kunker Komisi C DPRD Kota Jayapura ini turut serta Wakil Ketua Komisi Drs. Jan W. Ongge, M.Th,  Sekretaris Komisi Hj. Waode Hanifa, SH, dan sejumlah anggota komisi seperti Ahmad Sujana, SE, M.Si, H. Umar Padesa,  Elly Karuri, SE,  H. Abdul Rajab dan Sarce Soreng.

(Har)
Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga