Lima Pimpinan Agama di Kota Jayapura Berdoa Sambut 2018

Lima pimpinan agama di Kota Jayapura melakukan doa menyambut tahun baru 2018.
Share it:
Lima pimpinan agama di Kota Jayapura saat melakukan doa menyambut Tahun Baru 2018
Jayapura, Dharapos.com
Lima pimpinan agama di Kota Jayapura melakukan doa menyambut tahun baru 2018.

Doa tersebut dilaksanakan saat momen gelaran malam syukuran Lepas Sambut Tahun Baru 2017-2018 yang di pusatkan di lokasi Festival Humbolt, Distrik Jayapura Selatan, Jumat (5/1/2018) yang dihadiri ribuan warga dari berbagai kalangan diwilayah tersebut.

Pimpinan umat beragama diantaranya, Ketua Klasis GKI Jayapura. Pdt. Carlos Mano, M.Th, Kepala Kementrian Agama Kota Jayapura, Drs. H. Samsuddin yang juga tokoh Muslim, tokoh Hindu, Pinandita Elisabet, tokoh Budha Vicktor dan tokoh Katolik Pastor Gabriel.

Selain Wali Kota DR. Benhur Tomi Mano, MM, juga hadir Wakil Kapolda Papua Brigjen Agus Rianto, Dandim 1701 Jayapura, Letkol Inf. Nova Ismailiyanto dan Kapolres Jayapura Kota, AKBP. Tober Sirait.

Kemudian, Wakil Wali Kota Ir. H. Rustan Saru, MM, sejumlah Anggota DPRD setempat serta Ketua LMA Port Numbay, George Awi.

Tak ketinggalan, pimpinan perbankan dan perhotelan serta BUMN/BUMD, pimpinan OPD lingkup
Pemkot Jayapura, kepala distrik, kelurahan dan kampung, tokoh adat dan perempuan, pimpinan paguyuban, para ondoafi, hingga para pimpinan media massa.

Pantauan media ini, kelimanya didaulat berdoa untuk kesejahteraan, berkat dan kedamaian bagi masyarakat kota Jayapura.

Juga berdoa untuk kesehatan para pemimpin di Kota Jayapura, baik Wali Kota dan Wawali  serta jajaran, hingga pimpinan TNI dan POLRI serta tanggung jawab penuh dalam  memberikan rasa aman dan damai di wilayah tersebut.

Mereka juga memohon kepada Sang Pencipta agar masyarakat  Kota Jayapura diberikan kedamaian dan saling mengasihi satu sama lain serta bersyukur kepada Tuhan yang telah menghantar masyarakat kota Jayapura dari tahun 2017 ke 2018.

Wali Kota dalam sambutannya menyampaikan apresiasi, ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh warga Kota Jayapura yang telah mendukung sepenuhnya program Pemkot atas capaian-capaian pembangunan di tahun 2017

“Olehnya itu, saya mengharapkan ke depan bersama masyarakat dan Pemerintah, kita bangun kota Jayapura demi meningkatkan kesejahteraan dan kemandirian masyarakat secara merata di segala bidang,” tukasnya.

Momen ini dimeriahkan oleh artis dari Kota Jayapura dan Ambon, Gerson Friend's

(Har)
Pantas vor Ambon 1
Share it:

Kota Jayapura

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga