Paslon JOSUA resmi buka Kantor Sekretariat

Guna memuluskan langkah meraih kemenangan, pasangan Bakal Calon (Balon) Gubernur Papua periode 2018 - 2023, Jhon Wempi Wetipo (JWW) dan Habel Melkias Suwae (HMS) resmi membuka kantor sekretariat.
Share it:
Balon Gubernur Papua, Habel Melkias Suwae
Jayapura, Dharapos.com
Guna memuluskan langkah meraih kemenangan, pasangan Bakal Calon (Balon) Gubernur Papua periode 2018 - 2023, Jhon Wempi Wetipo (JWW) dan Habel Melkias Suwae (HMS) resmi membuka kantor sekretariat.

Paslon dengan jargon JOSUA ini dipercaya dua partai besar masing-masing PDI Perjuangan dan Gerindra dan tiga partai pendukung lainnya.

Berkaitan dengan itu, sebagai calon kepala daerah yang dipilih oleh rakyat 5 tahun sekali, dalam prosesnya tentu menghadapi berbagai macam masalah atau kendala.

"Dan pastinya dalam dunia politik akan ada saling bersaing  bahkan adakalanya saling menjatuhkan antara satu dengan yang lainnya, tetapi itu semua berpulang kepada rakyat yang menentukan siapa yang akan menjadi pemimpin terbaik," ungkap Balon Wakil Gubernur Papua Habel Melkias Suwae, Rabu (24/1).

Diakuinya, JWW-HMS awalnya diprediksi tak akan mendapatkan dukungan dari partai.

"Tetapi Tuhan menunjukkan satu tanda heran ke tanda heran yang lain sehingga kami bisa mendapat dukungan dari dua partai besar yang ada di republik ini," akui HMS.

Ia pun menegaskan, tak pernah berkecil hati menghadapi berbagai tahapan yang harus dijalani bersama JWW.

"Lawan kami punya pendukung yang besar dan orang yang sedang memimpin biasanya banyak pengikutnya. Tetapi kita semua pernah menjadi pemimpin sehingga bagi kami bukan menjadi masalah soal besar atau kecilnya pendukung, tetapi bagaimana kita tunjukan kinerja kita secara cerdas untuk membangun Papua ini ke depan menjadi lebih baik lagi," tegas HMS.

Lebih lanjut, jelas dia, saat ini dari sisi manajemen sudah berjalan dengan benar.

"Kenapa saya katakan demikian ?? Karena setelah membentuk tim koalisi, kemudian koalisi sudah merencanakan secara seksama dengan struktur yang jelas mulai dari Provinsi hingga turun ke wilayah-wilayah adat Lapago, Mepago, Animha hingga Seireri termasuk turun ke Kabupaten/Kota.
Dan semua itu akan dikendalikan di kantor Sekretariat yang kita resmikan sekarang ini," jelas HMS sekaligus memantapkan langkah pasti menuju 27 Juni 2018.

"Organisasi sudah dibentuk dan sekarang kita resmikan kantor Sekretariat kita, dimana kantor ini akan gunakan untuk menyusun strategi bagaimana kita memenangkan pertarungan di Pilgub kali ini," cetusnya.

Mantan Bupati Jayapura 2 periode ini berharap kantor yang diresmikan ini dapat dipergunakan dengan baik.

"Mungkin ada banyak soal atau kadang kala kegiatan-kegiatan partai ada perhitungan, tetapi saya ingin mengajak kita semua kalau betul-betul Tuhan telah menempatkan kita di sini maka kita dan berjuang demi kemenangan tim JWW-HMS," ajaknya.

Papua dengan keadaannya saat ini memiliki seribu satu macam masalah yang sedang dihadapi.

"Dan menjadi tugas kita sekarang adalah bagaimana memberikan jawaban dengan memenangkan koalisi ini demi memecahkan berbagai masalah pembangunan di tanah ini. Dan bukan kita hadir untuk membawa masalah bagi tanah ini," pungkasnya.

(Vian)
Share it:

Utama

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga