PDIP Siap Kawal JWW-HMS Menuju Papua Satu

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menyatakan siap mengawal bakal calon (Balon) Gubernur Papua Jhon Wempi Wetipo (JWW) dan Habel Maikel Suwae (HMS) dalam pesta Demokrasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Papua periode 2018 - 2023.
Share it:
PDIP siap mengawal Balon Gubernur Papua JWW - HMS dalam pesta Demokrasi
Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Papua periode 2018 - 2023
Wamena, Dharapos.com
Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menyatakan siap mengawal bakal calon (Balon) Gubernur Papua Jhon Wempi Wetipo (JWW) dan Habel Maikel Suwae  (HMS) dalam pesta Demokrasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Papua periode 2018 - 2023.

Demikian pernyataan Ketua DPP PDIP Bidang Kehormatan Komarudin Watubun dihadapan puluhan ribu masyarakat yang hadir dalam Deklarasi JWW-HMS bertempat di Lapangan Pendidikan Wamena Kabupaten Jayawijaya, Senin (8/1)

Dikatakannya, Wamena merupakan jantungnya Papua dan dari kota ini muncul seorang putra asli untuk mencalonkan diri sebagai Gubernur Papua periode 2018-2023 didampingi putra dari Tanah Tabi.

“Untuk itu, saya mewakili Ketua DPP PDIP memohon doa restu kepada seluruh masyarakat yang hadir pada hari ini dan juga kepada Tuhan dan para leluhur agar merestui JWW-HMS memimpin tanah ini ke depan lebih baik,” pinta Komarudin.

Pada momen tersebut ia bercerita singkat bahwa sebelum PDIP memberikan rekomendasi, JWW selalu dibarengi dengan rasa was-was karena belum juga mendapat partai lagi.

“Namun saya berpesan kepada beliau senyum, tawa,gembira dan sedih dalam politik adalah hal yang biasa,anda harus tetap teguh dalam keyakinanmu, karena di atas lagit masih ada langit dan masih ada Tuhan,” cetus Komarudin memberi dorongan dan motivasi saat itu.

Karena apabila yakin dan tetap berharap kepada Tuhan, maka Tuhan akan membuat  segala sesuatu indah pada waktunya.

“Dan saya yakin puluhan ribu orang yang berkumpul pada hari ini adalah bentuk dukungan dari mereka, dan saya yakin anda berdua pasti menang dalam pertarungan Pilkada ini,” tandasnya optimis.

Ditambahkan Komarudin, semua orang bisa menjadi Gubernur tapi tidak mudah untuk menjadi pemimpin ,karena pemimpin tugasnya adalah untuk menjadi hamba dan melayani rakyat

Dan untuk diketahui bahwa dari sekian banyak pemimpin yang mendaftar ke PDIP hanya JWW-HMS terpilih, karena terbukti sudah menjadi pemimpin selama dua periode dan bersih dari korupsi, mendapat penghargaan dari BPK RI, dan selalu melaporkan hasil kekayaan tepat waktu.

Tak lupa Komarudin juga berpesan kepada tim sukses JWW-HMS,  untuk tidak menciptakan permusuhan antara dua paslon yang maju dan bertarung dalam Pilgub 2018.

“Biarkan mereka sama-sama bertarung untuk menjadi pemimpin  bagi rakyat Papua dan jangan jadikan momen ini sebagai ajang permusuhan tetapi jadikanlah sebagai event politik yang demokratis,” tukasnya.

(Vian)
Pantas vor Ambon 1
Share it:

Utama

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga