Pelatih Persipura asal Inggris telah tiba di Kota Jayapura

Upaya manajemen Persipura di bawah kepemimpinan Benhur Tomi Mano untuk mendatangkan arsitek baru guna menangani tim asal Kota Jayapura kini terealisasi.
Share it:
Pelatih Persipura, Peter Buttler (tengah) telah tiba di Kota Jayapura
Jayapura, Dharapos.com 
Upaya manajemen Persipura di bawah kepemimpinan Benhur Tomi Mano untuk mendatangkan arsitek baru guna menangani tim asal Kota Jayapura kini terealisasi.

Peter Buttler, pelatih berkebangsaan Inggris yang bakal menukangi tim berjuluk Mutiara Hitam di kompetisi 2018 ini telah tiba di Kota Jayapura, Provinsi Papua siang tadi.

Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano ketika dikonfirmasi, Kamis (25/1/2018) sore tadi terkait informasi kedatangan Buttler membenarkan hal itu.

"Rencananya besok pukul 16.00 WIT, coach Peter Buttler akan memimpin latihan perdana di lapangan Mandala Jayapura," bebernya.

Benhur juga menjelaskan alasan manajemen Persipura mengontrak  Peter Buttler karena pengalamannya melatih beberapa klub di Indonesia.

"Tentu dia akan dengan mudah beradaptasi dengan para pemain Persipura dan juga dengan para asisten pelatih," tandasnya optimis

Di musim 2018 ini, manajemen Persipura bakal merekrut 3 pemain asing sesuai rekomendasi pelatih nantinya.

Pria yang dikenal bertangan dingin ini juga menegaskan tim kebanggaan masyarakat Papua tersebut belum terlambat untuk menggapai cita-cita melalui berbagai raihan prestasi.

Apalagi menurut Benhur, jawara empat kali kompetisi Indonesia ini bukanlah klub yang baru berdiri tetapi telah memiliki nama besar di Indonesia.

"Tentu tidak ada yang terlambat walau sejumlah pemain andalan kami hengkang ke klub lain karena bagi saya yang terdahulu akan menjadi yang terakhir dan yang terakhir akan menjadi yang terdahulu.
Karena bagi Tuhan tidak ada yang mustahil asalkan kita yakin dan percaya maka semua perjuangan  akan dimuluskan Tuhan," tukasnya.

(Har)
Share it:

Olahraga

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga