Pemkab Mambra Gelar Rapat Evaluasi Bahas SPJ TA 2017

Pemerintah Kabupaten Mamberamo Raya (Mambra) menggelar rapat evaluasi dalam rangka membahas Pengelolaan Keuangan/SPJ Tahun Anggaran 2017, Rabu (24 /1/2018).
Share it:
Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Drs. Johanis Safkaur, MM
Bormeso, Dharapos.com 
Pemerintah Kabupaten Mamberamo Raya (Mambra) menggelar rapat  evaluasi dalam rangka membahas Pengelolaan Keuangan/SPJ Tahun Anggaran 2017, Rabu (24 /1/2018).

Berlangsung di ruang rapat Bappeda Kabupaten Mambra, pertemuan tersebut dipimpin langsung oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Drs. Johanis Safkaur, MM

Dalam rapat tersebut, diminta kepada seluruh pimpinan OPD lingkup Pemkab Mambra segera memerintahkan para Kasubag Keuangan dan Bendahara untuk menyelesaikan SPJ TA 2017 baik secara sistem aplikasi maupun penyelesaian administrasi .

"Yang sudah selesai, agar SPJ tersebut dimasukkan ke Badan Keuangan paling lambat tanggal 31 Januari 2018. Karena jika SPJ dimasukkan lewat dari tanggal  itu maka konsekuensinya pimpinan OPD membuat pertanggungjawaban mutlak dan DPA 2018 tidak diserahkan," tegas Safkaur dalam rapat itu.

Suasana rapat evaluasi
Yang juga menjadi sorotan pada rapat dimaksud, para pimpinan OPD diminta segera memerintahkan pejabat eselon III, IV dan staf di masing-masing instansi untuk masuk kantor mengingat waktu libur yang ditentukan sudah berakhir.

Hal tersebut perlu ditegaskan guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di Kabupaten Mambra.

"Olehnya itu, seluruh aparatur sipil negara Pemerintah Kabupaten Mamberamo Raya sudah harus kembali menjalankan aktivitas dan memberikan pelayanan kepada masyarakat di OPS masing-masing," tukasnya.

(Har)
Share it:

Mamberamo Raya

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga