Pisah Sambut Kapolresta, Wali Kota Apresiasi AKBP. Sirait dan Istri

AKBP. Gustaf Robby Urbinas, SH, MH resmi memimpin Markas Kepolisian Resort Kota Jayapura menggantikan AKBP. Marison Tober H. Sirait, SIK, MH.
Share it:
Wali Kota saat memberikan cendera mata sebagai kenang-kenangan kepada AKBP Tober Sirait
Jayapura, Dharapos.com
AKBP. Gustaf Robby Urbinas, SH, MH resmi memimpin Markas Kepolisian Resort Kota Jayapura menggantikan  AKBP. Marison Tober H. Sirait, SIK, MH.

Menyambut pergantian ini, Pemerintah Kota Jayapura menggelar acara pisah sambut Kapolresta Jayapura bertempat di Hotel Sahid, Sabtu (20/1).

Mengawali sambutannya, atas nama Muspida Kota, Wali Kota DR. Benhur Tomi Mano, MM menyampaikan apresiasi, ucapan terima kasih dan penghargaan yang luar biasa kepada mantan 
Kapolres, AKBP. Marison Tober H. Sirait, SIK, MH atas pengabdian dan kerja keras selama ini mengawal Kota Jayapura menjadi aman, damai dan terkendali.

Ia juga menyampaikan ucapan selamat kepada putra asli Tanah Batak tersebut yang telah bergabung di Staf Biro Sumber Daya Manusia Polda Papua sebagai Kepala Bagian Pembinaan Karir.

Ucapan yang sama juga disampaikannya kepada Ny. Sirait atas kebersamaan dengan organisasi wanita dan tim PKK Kota Jayapura khususnya dalam membina ibu-ibu yang ada di kampung-kampung dan kota sehingga mereka bisa mandiri dan sejahtera.

Wawali bersama istri saat berpose bersama AKBP Tober Sirait dan istri
Pada momen itu, Wali Kota menyambut baik pejabat baru, AKBP Gustaf Robby Urbinas, SH, MH untuk bergabung bersama Muspida dan masyarakat Kota Jayapura.

"Mari bersama Muspida dan saya, kita lanjutkan apa yang telah di buat Kapolres sebelumnya dalam memberikan rasa aman di kota ini," ajaknya.

Mengingat perkembangan Kota Jayapura sangat cepat hingga turut pula memicu meningkatnya aksi kriminal seperti miras, togel, narkoba, penjambretan, pemalakan.

"Saya harap bersama kita dapat membersihkan dan menata kota ini lebih baik ke depan," tukasnya kepada Urbinas.


Pantauan media ini, Wali Kota berkesempatan memberikan cendera mata sebagai kenang-kenangan kepada AKBP Tober Sirait.

Turut hadir Wakil Wali Kota Ir. H. Rustan Saru, MM dan sejumlah pejabat lainnya serta para tamu undangan.

(Har)
Share it:

Kota Jayapura

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga