PT FI Kucurkan 8,5 Miliar Sponsori Persipura

PT Freeport Indonesia (FI) akhirnya kembali mensponsori Persipura Jayapura.
Share it:
Foto bersama usai pertemuan 
Jayapura, Dharapos.com 
PT Freeport Indonesia (FI) akhirnya kembali mensponsori Persipura Jayapura.

Kepastian itu diperoleh pasca pertemuan Ketua Umum bersama Manajer tim, media officer dan Sekretaris Umum Persipura Jayapura dengan para pimpinan tinggi PT FI bertempat di Restoran Kaum, Jakarta, Kamis (18/1/2018).

Diantaranya, Clementino Lamuri, Riza Pratama, Leon Saway dan Spencer Paou.

Dari hasil pertemuan tersebut, tim berjuluk "Mutiara Hitam" ini mendapat angin segar di mana perusahaan tambang asal AS ini siap memberikan dana sponsor senilai Rp8,5 Miliar.

Bukan itu saja, PT FI juga berjanji jika Persipura mampu menjuarai kompetisi di musim 2018 ini, maka akan ada penambahan Rp1,5 Miliar.

Bahkan ke depan perusahaan yang saat ini mengelola tambang di kawasan Tembagapura, Papua telah berkomitmen untuk tetap mendukung tim kebanggaan Persipura Jayapura

"Dengan anggaran ini, Persipura Jayapura siap mengikuti Liga Satu dan Piala Indonesia sementara untuk piala Presiden yang sementara bergulir saat ini tidak mungkin kami ikut," terang Ketua Umum Persipura Jayapura DR. Benhur Tomi Mano, MM kepada Beritapapua.Dharapos.com melalui telepon selulernya, Kamis  malam (18/1/2018).

Sementara itu, untuk kekuatan tim sendiri, pria yang akrab disapa BTM ini mengaku jika  pihaknya telah merekrut beberapa pemain Papua.

"Dan satu minggu ke depan mereka akan berkumpul dengan pelatih Pieter Buttler dan juga akan ada perekrutan beberapa pemain asing yang akan kita kontrak," bebernya.

Terkait sponsor yang baru saja diperoleh, BTM menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas dukungan PT FI.

"Sudah terlalu banyak PT Freeport membantu Persipura Jayapura," ucapnya haru.

BTM juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Papua atas dukungan dan doa bagi Persipura untuk tetap berkiprah di blantika sepak bola nasional.

BTM pun memastikan,  Persipura akan tetap mendukung PT FI.

"Anggaran yang telah dikeluarkan PT Freeport dan PT. Bank Papua akan kami gunakan semaksimal mungkin karena target satu musim harus Rp35 miliar," tukasnya.

(Vian/Har)
Share it:

Olahraga

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga