STIKOM Jayapura Diharapkan turut menyukseskan Program Pemkot

Kehadiran Perguruan Tinggi (PT) di Tanah Papua tentu untuk membantu mencerdaskan putra-putri di provinsi paling timur Indonesia ini agar dapat bersaing dalam arus globalisasi.
Share it:
Staf Ahli Setda Kota Sem Stenly Merauje saat menyampaikan sambutan Wali Kota pada acara Pelantikan
dan Sertijab Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi Muhammadiyah Jayapura, Rabu (17/1)
Jayapura, Dharapos.com 
Kehadiran Perguruan Tinggi  (PT) di Tanah Papua tentu untuk membantu mencerdaskan putra-putri di provinsi paling timur Indonesia ini agar dapat bersaing dalam arus globalisasi.

Mengingat dunia kerja saat ini membutuhkan soft skill,  keterampilan hingga keahlian khusus di tambah lagi dengan teknologi digital yang berkembang cepat.

"Kondisi ini tentu memaksa kita harus belajar dan mempunyai imajinasi, inovasi hingga kreatifitas  guna melihat peluang-peluang dalam dunia pekerjaan," urai Wali Kota DR. Benhur Tomi Mano, MM dalam sambutannya yang di wakili Staf Ahli Setda Kota Jayapura, Sem Stenly Merauje pada acara Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi (STIKOM) Muhammadiyah Jayapura, Rabu (17/1).

Ia berharap STIKOM Muhammadiyah Jayapura dapat turut menyukseskan program-progran Pemerintah Kota Jayapura sesuai dengan tema kerja tahun 2018 "Pemberdayaan, Kemandirian dan Kesejahteraan Orang Asli Papua di Segala Bidang".

Jabatan Ketua STIKOM Muhammadiyah Jayapura resmi diserahterimakan dari Syukri, S.Sos, M.Si kepada Dr. Ir. Muhammaf Nur Jaya, M.Si dalam acara yang berlangsung di Aula kampus tersebut,

Wali Kota juga mengapresiasi STIKOM Muhammadiyah yang selama ini telah menjadi mitra pembangunan bersama Pemkot Jayapura dalam mencetak lulusan terbaik.

Ketua STIKOM Muhammadiyah Jayapura periode 2013-2017, Syukri menyampaikan permohonan maafnya apabila selama kepengurusannya masih terdapat kekurangan dimana-mana.

"Namun torehan prestasi yang telah di raih dapat dipertahankan guna memajukan sumber daya manusia di kampus ini," harapnya.

Sementara itu, Ketua yang baru Muhammad Nur Jaya memaparkan program strategisnya yaitu menambah program studi S2 di STIKOM Muhammadiyah Jayapura.

Menurutnya dari SDM-nya STIKOM Jayapura telah memiliki 5 doktor di bidang komunikasi jurnalistik, dan ilmu komunikasi.

(Har)
Share it:

Kota Jayapura

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga