Wawali Apresiasi Pelaksanaan Program KOTAKU di Kelurahan Bhayangkara

Wakil Wali Kota Ir. H. Rustan Saru, MM usai mendampingi Wali Kota meninjau sejumlah kegiatan yang diresmikan di Kelurahan Bhayangkara menilai pekerjaan yang dilaksanakan cukup luar biasa.
Share it:
Mendampingi Wali Kota, Wawali Ir. H. Rustan Saru, MM saat berkesempatan mengecek ekerjaan jalan setapak
Jayapura, Dharapos.com
Wakil Wali Kota Ir. H. Rustan Saru, MM usai mendampingi Wali Kota meninjau sejumlah kegiatan yang diresmikan di Kelurahan Bhayangkara menilai pekerjaan yang dilaksanakan cukup luar biasa.

Apresiasi pun diberikan kepada masyarakat atas pekerjaan yang telah dilakukan.

“Tempat yang tadinya tidak tertata dan agak semrawut, saat ini kondisinya sudah membaik,  dengan dibangunnya jalan setapak yang paving block yang bersih, kemudian ditata dengan rapi dan sekaligus dilakukan pengecatan,” pujinya, Kamis (11/1/2018).

Menurut Wawali,  KOTAKU merupakan suatu program yang baik karena memang ditargetkan dari segi kumuh yang sudah 100 persen menjadi 0 persen . Selain itu, air bersih juga sudah tersuplai ke masyarakat.

“Artinya semua kebutuhan masyarakat telah terpenuhi,” tandasnya.

Hal ini tegas Wawali, juga berlaku untuk semua kelurahan di Kota Jayapura.

Karena itu, pihaknya mendorong seluruh RT dan RW di Kota Jayapura untuk segera memasukkan permohonan dan selanjutnya bisa mencontoh program KOTAKU yang sudah jadi.

Wawali juga menghimbau masyarakat agar apa yang telah dikerjakan dapat dijaga dan dipelihara
dengan baik sehingga lingkungan tetap bersih dan indah.

“Dan yang tak kalah pentingnya, jangan membuang sampah di kali dan selokan,” imbuhnya.

Ditambahkan pula,  RT dan RW harus melakukan sosialisasi dan memberikan penjelasan kepada warga untuk tidak membuang sampah di pinggiran kali.

“Karena resikonya jika turun hujan maka terjadi banjir dan tentu juga tidak sehat lingkungan dimana kita tinggal,” tukasnya.

(Har)
Pantas vor Ambon 1
Share it:

Kota Jayapura

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga