DPD Gerindra Papua siap menangkan pasangan JWW - HMS

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Papua siap memenangkan Jhon Wempi Wetipo dan Habel Maikel Suwae (JWW - HMS) menjadi Gubernur periode 2018-2023.
Share it:
DPD Gerindra Papua siap memenangkan JWW - HMS menjadi Gubernur - Wagub periode 2018-2023
Jayapura, Dharapos.comDewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Papua siap memenangkan Jhon Wempi Wetipo dan Habel Maikel Suwae (JWW - HMS) menjadi Gubernur periode 2018-2023.

Hal tersebut diungkapkan Ketua DPD Gerindra Provinsi Papua, Ny. Yanni, SH yang dikonfirmasi seusai melakukan ziarah di Taman Makam Pahlawan Kusuma Bangsa Waena, Selasa (6/2/2018).

Dijelaskannya, apa yang telah ditetapkan DPP Gerindra merupakan keputusan yang mutlak maka semua kader wajib hukumnya bersatu untuk memenangkan JWW – HMS.

“Kita pahami bahwa kedua-duanya adalah putra terbaik milik bangsa Indonesia dan khususnya putra terbaik Papua yang pantas untuk memimpin tanah ini ke depan, dan teristimewa mereka berdua juga sudah menjadi keluarga di Gerindra,” tandas Yanni.

Oleh karena itu, ia kembali menyerukan mulai dari pimpinan DPD hingga DPC untuk sungguh-sungguh dan bertanggung jawab penuh dalam upaya memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wagub yang diusung.

“Selain itu, kita berada pada suatu kondisi dalam upaya merebut kursi Papua satu, sehingga harus menciptakan situasi aman dan kondusif,” tegas Yanni.

Apalagi, Papua masuk dalam kategori daerah yang rawan konflik Pilkada.

“Sehingga saya menghimbau kepada semua kader Gerindra dan juga para tim sukses dari JWW - HMS untuk menghindari konflik dan kita tetap menjaga persaudaraan di tanah Papua,” tukasnya.
 
(Vian)
Share it:

Papua

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga