Peringati HUT ke 10, DPD Gerindra Papua ziarah ke TMP

Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke 10 Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Papua berziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) di Waena, Selasa (6/2/2018).
Share it:
Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke 10  Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi
Papua berziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) di Waena, Selasa (6/2/2018)
Jayapura, Dharapos.com
Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke 10  Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Papua berziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) di Waena, Selasa (6/2/2018).

Ketua DPD Gerindra Papua Yanni, SH dalam pernyataannya menegaskan jika seluruh pengurus dan anggota DPD pada setiap momen ulang tahun pada 6 Februari wajib hukumnya untuk datang berziarah ke Taman Makam Pahlawan.

“Dan ini merupakan satu agenda kita untuk menghormati jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur mendahului kita,” tegasnya.

Kegiatan ini, lanjut Yanni, bukan merupakan euforia saja dengan aktivitas pada umumnya.

“Ini untuk mengingatkan pada jati diri kita karena Gerindra adalah Indonesia Raya,” lanjutnya.

Momen ini memiliki makna yang sakral buat DPD Gerindra Papua dan hari ini juga hal yang sama dilakukan oleh 29 DPC sesuai dengan kondisi di daerahnya masing-masing.

“Kemudian sesudah dari TMP ini kami akan lakukan syukuran atas bertambah satu usia menjadi ke 10 tahun. Meski relatif masih muda tetapi Gerindra telah menulis satu prestasi dan berada sejajar dengan partai papan atas lainnya,” cetusnya.

Terbukti, di tahun 2014 lalu Gerindra mampu berada pada posisi 3 besar hasil kerja sama semuanya  dengan tetap berupaya agar ada peningkatan.”

“Saya yakin kita punya prestasi pasti akan berlipat dengan berada pada suatu kondisi dimana kita akan merebut Indonesia Raya guna memenangkan Bapak Prabowo menjadi  Presiden RI pada 2019 mendatang,” pungkas Yanni.

(Vian)
Share it:

Papua

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga