PT. Pos Indonesia siap dukung program Pemkot Jayapura

Kepala Regional XI Papua - Papua Barat PT Pos Indonesia, Ronald Rinding Padang menyatakan pihaknya siap mendukung program Pemerintah Kota (Pemkot) Jayapura.
Share it:
Penyerahan prangko prima oleh Kepala Regional PT. Pos Papua - Papua Barat kepada Wali Kota Jayapura
Jayapura, Dharapos.com
Kepala Regional XI Papua - Papua Barat  PT Pos Indonesia, Ronald Rinding Padang menyatakan pihaknya siap mendukung program Pemerintah Kota (Pemkot) Jayapura.

Pernyataan tersebut disampaikannya saat acara pencanangan sejumlah kegiatan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke 108 kota Jayapura, Jumat (2/2/2018).

"Kami siap bekerja sama dengan Pemerintah kota dalam menyukseskan program Tok Tok Pos terkait dokumen kependudukan," cetusnya.

Pada program ini, lanjut Padang, semua dokumen kependudukan yang belum sempat di ambil oleh warga kota di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Jayapura oleh petugas
Pos akan diantarkan ke rumah warga sesuai alamat.

"Dalam kerja sama ini tentu pada prinsipnya kita juga merupakan bagian dari Pemerintah daerah yang berusaha untuk selalu mendukung kegiatan program kerja dari Pemerintah Kota Jayapura seperti yang baru saja dilakukan yaitu Tok Tok Pos  terkait dokumen kependudukan," tandasnya.

Untuk itu, Padang berharap ke depan pihaknya juga akan bekerja sama dalam kegiatan lain seperti pembayaran pajak atau PBB.

"Intinya, masih banyak lagi yang bisa kita lakukan dalam kerja sama dengan Pemerintah kota," harapnya.

Padang menegaskan pihaknya sangat menyambut baik kerja sama Pemkot dengan PT Pos Indonesia.

"Kami selalu siap membantu dan mendukung program-program Pemerintah Kota Jayapura," tukasnya.

(Har)
Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga