Sejumlah pejabat eselon II Biak Numfor jalani sertijab

Sejumlah pejabat eselon II di lingkup Pemerintah Kabupaten Biak Numfor menjalani serah terima jabatan (Sertijab) yang langsung dipimpin Plt. Bupati setempat, Herry Ario Naap, S.Si, M. Pd.
Share it:
Penyerahan memori Sertijab langsung oleh Plt. Bupati Biak Numfor Herry Ario Naap
kepada Kadis Pendidikan yang baru Tinneke R. Mansnembra, SE, MM
Biak, Dharapos.com
Sejumlah pejabat eselon II di lingkup Pemerintah Kabupaten Biak Numfor menjalani serah terima jabatan (Sertijab) yang langsung dipimpin Plt. Bupati setempat, Herry Ario Naap, S.Si, M. Pd.


Prosesi sertijab tersebut berlangsung di Sasana Krida, kantor Bupati Biak Numfor, Senin (12/2/2018).

Nama para pejabat yang menjalani sertijab yaitu Kepala Dinas Pendidikan dari Drs.Nico Buyney, M.MT kepada Tinneke R. Mansnembra, SE., MM.  

Kemudian, Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah dari Dra. Selfina R. Noriwari kepada Oktovina T. Manggara, S. Sos, MM, Kepala Disperindag dari Widiarto, B. Sc, S.Sos, MPA  kepada Yubelius Usior, SE, MM, dan Kepala Dinas Sosial dari Drs. Alfeus Yarangga, MM kepada Djoni Karel Rumpaidus, SE. 

Selanjutnya, Kepala Dinas Tenaga Kerja dari Iwan Ismulyanto, AP  kepada DR. Enias Rumbewas, SE, M.Si, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga dari Fransisco Olla, S. Sos  kepada Yunus Saflembolo, SE, M.TP.

Plt. Bupati saat menyampaikan arahannya
Serta Kepala BPBD dari  Yunus Saflembolo, SE,M.TP kepada Drs. Alfeus Yarangga, MM.

Plt. Bupati dalam arahannya mengingatkan kepada para pejabat yang telah menjalani sertijab agar tak menyentuh aset yang ada di tempat sebelumnya.

"Artinya seluruh aset yang ada harus tetap berada di tempatnya. Kalau di dinas yang baru dimana saudara tempati tidak ada mobil pasti akan ada solusinya, harus berjiwa besar," imbuhnya.

Kepada Kepala Dinas Pendidikan yang baru, Plt. Bupati Secara  khusus menekankan soal tanggung jawab berat yang diembannya.

"Ibu kadis sebagai anak asli daerah harus bijak dan mampu menghadapi segala kebutuhan pendidikan dengan baik, buktikan bahwa perempuan Biak bisa mengurus pendidikan di tanahnya sendiri," tukasnya.


(Hend DK)
Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga