Wali Kota apresiasi media dan TNI - Polri

Wali Kota DR. Benhur Tomi Mano, MM mengapresiasi semua pihak yang telah memberikan dukungan dan sumbangsih atas keberhasilan pembangunan di Kota Jayapura.
Share it:
Wali Kota DR. Benhur Tomi Mano, MM saat memberikan sambutan
Jayapura, Dharapos.com
Wali Kota DR. Benhur Tomi Mano, MM mengapresiasi semua pihak yang telah memberikan dukungan dan sumbangsih atas keberhasilan pembangunan di Kota Jayapura.


Pernyataan tersebut disampaikannya saat pencanangan sejumlah kegiatan menyambut dua momen besar di Kota Jayapura, Jumat (2/2/2018) yang dipusatkan di Taman Yos Sudarso Imbi, Kota Jayapura, Provinsi Papua.

Dua momen besar tersebut masing-masing perayaan Hari Ulang Tahun (HUT)  ke 108 Kota Jayapura yang nantinya jatuh pada 7 Maret 2018 dan Pekabaran Injil di Tanah Tabi, 10 Maret 2018 ini.

"Saya ingin menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh media massa atas sumbangsihnya dalam memublikasikan informasi terkait kemajuan di Kota Jayapura," ucapnya.

Selain itu, media juga turut berperan dalam menyampaikan berbagai koreksi kepada Pemerintah Kota Jayapura.

Wali Kota juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada pimpinan dan seluruh jajaran TNI dan Polri yang telah membawa Kota Jayapura sebagai daerah yang aman, damai dan terkendali.

ASN Kota dan pelajar SD, SMP, SMA/SMK se Kota Jayapura hadiri pencanangan  
"Kota Jayapura adalah sentral atau pusat pemerintahan karena itu, mari kita jaga kota ini tetap aman dan damai," ajaknya.

Masyarakat, lanjut Wali Kota, akan menghadapi pesta demokrasi 5 tahunan yaitu Pemilihan Gubernur (Pilgub) Papua pada Juni mendatang.

Menyambut itu, orang nomor satu di ibukota provinsi paling timur Indonesia ini mengaku yakin dan percaya masyarakat Kota Jayapura adalah masyarakat yang cerdas dalam melihat pemimpin yang terbaik untuk membawa Papua kepada perubahan lebih baik lagi.

"Karena itu, sekali lagi, mari kita jaga kota ini agar tetap aman dan damai sebagai rumah, istana dan honai kita bersama agar pelaksanaan Pilgub berjalan lancar," cetusnya.

Terkait momen perayaan, Wali Kota juga mengingatkan pihak panitia agar pada pelaksanaan HUT ke
108 Tahun Kota Jayapura nanti harus dilakukan dengan murah, meriah dan massal.

"Tentu  dengan melibatkan seluruh masyarakat Kota Jayapura untuk turut ambil bagian dalam perayaan ini," tukasnya.

(Har)
Share it:

Kota Jayapura

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga